Rumah Terbesar dan Termewah di Dunia

Semua orang pasti memiliki impian dapat memiliki rumah sendiri terlebih bagi pasangan yang baru saja menikah. Tinggal sama mertua kurang nyaman, apalagi bila terpaksa mengontrak. Rajin bayar bulanan tapi ujung-ujungnya tetap aja bukan milik sendiri. Meski banyak penawaran KPR tetap saja bikin pusing pala barbie cari uang mukanya, bila terpaksa meminjam uang pun otomatis selama puluhan tahun biaya hidup harus ‘ditekan’. Ok, kita sudahi dulu pembicaraan masalah tersebut. 

Dibawah ini ada 13 rumah terbesar dan termewah di dunia dengan harga termahal, sudah pasti sang pemilik bukanlah orang biasa saja, minimal berprofesi sebagai pemilik perusahaan alias konglomerat a.k.a Milliader. Pasti kamu penasaran sebesar dan seluas apakah rumah-rumah ini, dan fasilitas apa sajakah yang terdapat didalamnya. Daftar ini didapatkan dari forbes yang biasa memuat peringkat orang-orang terkaya di dunia. Rumah terbesar dan termewah di dunia ini bisa dijadikan motivasi ataupun sebagai inspirasi buat kamu agar tetap semangat bekerja meski pantat panas seperti mau meledak demi mengumpulkan uang untuk menebus rumah masa depan kita sendiri.

Poker QiuQiu, Hantu Poker, poker domino uang asli

1. Larry Ellison Pemilik Ellison Estate, Woodside di California
Pemilik rumah ini adalah Larry Ellison sang Pendiri Oracle. Larry termasuk salah satu miliarder terkaya di dunia menurut daftar Forbes. Rumah bernuansa jepang seluas 23 hektar ini dibangun oleh Larry sebab dia sendiri dikenal sebagai seorang pengkolektor pedang samurai. Pembangunan rumah istana ini diperkirakan habis sekitar US$ 200 juta dengan 10 bangunan utama, beberapa kolam besar ikan dan sebuah danau buatan.  

Poker QiuQiu, Hantu Poker, poker domino uang asli

2. Roman Abramovich pemilik Kensington Palace Gardens di London, Inggris
Seorang Miliader asal Rusia, Roman Abramovich membeli rumah Kensington Palace Gardens yang berlokasi di London ini pada 2011 dengan harga US$ 221 juta. Kemudian ia merenovasinya dengan menambahkan beberapa fasilitas seperti klinik kesehatan, museum, lapangan bola dan tenis yang boleh digunakan untuk publik.  

Poker QiuQiu, Hantu Poker, poker domino uang asli

3. Blossom Estate di Pantai Palm Florida
Awalnya Blossom Estate sebagai salah satu rumah terbesar dan termewah di dunia ini berbentuk 4 rumah megah, dan sang pemilik baru Ken Griffin membelinya seharga US$ 180 juta pada 2012. Rumah seluas 8 hektar dan terletak persis di samping pantai ini, kemudian ia merobohkannya dan dijadikan 1 rumah saja. Lihat juga 10 Brand Fashion Terkenal Paling Mewah dan Mahal.

Poker QiuQiu, Hantu Poker, poker domino uang asli

4. Rumah Bill Gates di Xanadu 2.0, Seattle-Washington 
Siapa yang tak mengenal Bill Gates sang pendiri Microsoft, yang sampai kini tetap menjadi salah satu dari sepuluh besar Miliarder terkaya di dunia. Dia membangun rumah miliknya yang terletak dalam kompleks Lake Washington ini dengan desain teknologi tinggi seperti ruangan khusus gym, perpustakaan unik yang berada di dalam ruang kaca berbentuk kubah dan kolam renang dengan sistem musik bawah air meskipun rumahnya terletak persis di belakang danau. Diperkirakan pembangunan awal rumah ini menghabiskan biaya US$ 220,5 juta.

Poker QiuQiu, Hantu Poker, poker domino uang asli

5. Apartment One Hyde Park di London
Apartment pribadi Rinat Ahkmetov menjadi salah satu Apartemen paling mewah di dunia. Apartemen yang terdiri dari 4 bangunan megah ini terletak di Knightsbridge, London yang dibeli dari salah satu orang terkaya di Ukraina. Memiliki luas 25.000 square feet dan dilengkapi dengan kaca anti peluru serta layanan hotel bintang 5 selama 24 jam nonstop. Taksiran nilai apartemen milik ini diperkirakan sebesar US$ 321 juta. Wow senangnya kalau kita jadi sahabat baiknya yah, bisa numpang main tapi pasti ga mau pulang-pulang.

Poker QiuQiu, Hantu Poker, poker domino uang asli

6. Rumah Megah Fair Field, Sagaponack di New York
Siapapun pasti ingin memiliki rumah megah bak ‘Istana’ seperti kepunyaan Ira Rennert ini. Terletak di bibir pantai dengan luas tanah 63 hektar dan memiliki bangunan ruang 88 kamar tidur ekstra large, 101 kamar mandi, 6 kolam renang pribadi, sebuah ruang makan unik yang berukuran 91 meter persegi, bowling, lapangan squash, lapangan golf, lapangan basket, 2 buah danau buatan dan pembangkit tenaga listrik milik sendiri. Harga rumah milik Miliarder Ira Rennert ditaksir US$ 584, 5 juta.

Poker QiuQiu, Hantu Poker, poker domino uang asli

7. Villa Leopolda (Villefranche-sur-mer, France)
Awalnya Villa Leopolda seluas 20 hektar ini adalah salah satu aset kekayaan Raja Leopold II namun telah dijual dan dibeli oleh Lily Safra pada tahun 2008 dengan harga beli US$ 750 juta. Itupun setelah Lily berhasil mengalahkan saingannya seorang Miliader dari Rusia dalam penawaran lelang rumah tersebut. Wow jumlah uang yang sangat fantastis yah, sepertinya kita kerja sampai pantat panas mau meledak pun gak bisa ngumpulin uang sebanyak itu!

 http://mahkotaqq.co/

 http://mahkotaqq.co/

Komentar

Postingan Populer